Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka (kanan) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang Timnas U-20 Suriah di kualifikasi Grup A Piala Asia U-20 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Sabtu (4/3/2023). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nz).

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-20 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Istiqlol, Selasa (7/2/2023) pukul 21.00 WIB.

Laga kontra Uzbekistan bakal menjadi pertandingan hidup mati bagi Timnas Indonesia U-20 yang masih menduduki urutan tiga klasemen Grup A. Jadi kemenangan jadi harga mati buat skuat Garuda Nusantara.

Di atas kertas, Timnas Indonesia U-20 jadi tim yang paling sedikit memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, selain harus meraih hasil positif kontra Ubzekistan, skuad Garuda Nusantara juga bergantung dengan tim lain.

Baca Juga:
Penampakan Poster Resmi Piala Dunia Wanita 2023, Usung Tema Beyond Greatness

Secara sederhana, Timnas Indonesia U-20 akan lolos ke perempat final jika mengalahkan Uzbekistan dan di laga lain Irak gagal menang dari Suriah.

Meski sulit, Timnas Indonesia U-20 menatap laga ini dengan motivasi tinggi menyusul kemenangan atas Suriah dalam laga kedua Grup A pada Sabtu (4/3/2023) lalu. Tim besutan Shin Tae-yong menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Hokky Caraka.

Saat mengalahkan Suriah, Shin Tae-yong menerapkan formasi 3-4-3. Merujuk hasil tersebut, kemungkinan bakal mempertahankan formasi 3-4-3 ini yang terbukti memberikan hasil positif bagi Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga:
Hokky Caraka Ungkap Timnas Indonesia U-20 Percaya Diri Lawan Uzbekistan

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan klik tautan berikut ini.

Load More