Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, merasa timnya mendapat perlakuan tidak adil lantaran jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 kerap mengalami penundaan.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu memberikan beberapa contoh, yakni duel Bhayangkara FC. Kemudin, laga melawan Borneo FC juga nyaris ditunda.

Terbaru adalah pertandingan melawan Persija Jakarta yang terpaksa ditunda lantaran tuan rumah tidak mendapatkan stadion untuk menggelar laga.

Marc Klok merasa apa yang terjadi seolah tak adil bagi Persib Bandung yang sedang dalam laju perburuan juara.

"Yang pertama saya ingin bicara jika di kompetisi ini banyak sekali pertandingan yang ditunda. Contohnya di Persib sendiri, melawan Bhayangkara FC ditunda, saat menghadapi Borneo FC juga kami hampir gagal bertanding," kata Marc Klok di laman resmi klub.

"Apalagi untuk pertandingan besar sekarang ini, terlebih kami tim yang sama-sama bertarung untuk merebut gelar juara. Saya rasa kurang adil jika momentum ini harus tertunda," imbuhnya.

Persib Bandung kini tertinggal 10 poin dari PSM Makassar dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Namun, skuat Pangeran Biru masih memiliki tabungan dua laga.

Load More