Husna Rahmayunita
Pemain PSM Makassar Yance dan Yakob Sayuri ketika menghadapi Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1, Selasa (14/2/2023). (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Rabu (1/3/2023) menampilkan dua pertandingan yakni PSM Makassar vs Dewa United dan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

Pertandingan PSM Makassar versus Dewa United di pekan ke-27 BRI Liga 1 dijadwalkan berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Rabu pukul 15.00 WIB.

Saat ini, PSM Makassar merajai klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Skuad Juku Eja mengoleksi 56 poin dari 26 laga yang dilakoni, sedangkan Dewa United kini bertengger di urutan ke-14 dengan raihan 29 poin.

Berhadapan dengan Dewa United, PSM Makassar diprediksi menurunkan kekuatan penuh demi terus mempertahankan posisi teratas. Pun begitu dengan Dewa United, tentu juga ingin meraih poin penuh.

Di laga lain, ada Bhayangkara FC vs PSIS Semarang. Pertandingan rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Rabu pukul 17.00 WIB.

Bhayangkara FC menatap laga ini dengan motivasi tinggi untuk melanjutkan tren positif dalam beberapa laga terakhirnya. Sedangkan PSIS Semarang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Kedua tim kini sama-sama memiliki 35 poin dan hanya terpisahkan selisih gol. Bhayangkara FC ada peringkat delapan klasemen, sedangkan PSIS di urutan kesembilan.

Berikut jadwal BRI Liga 1 hari ini:

- 15.00 WIB PSM Makassar vs Dewa United

- 17.00 WIB Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Load More