Galih Prasetyo
Timnas Irak U-20 menjelang laga melawan Timnas Indonesia U-20. (Instagram/@iraq.ifa)

Bolatimes.com - Sore ini, Rabu (1/3/2023) Timnas Indonesia akan lakoni laga perdana grup A Piala Asia U-20 2023 melawan Irak di Stadion Lokomotiv, Uzbekistan pukul 19:00 WIB.

Jelang melawan Irak di partai pertama, Shin Tae-yong cukup optimis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal.

Meski persiapan timnas Indonesia U-20 cukup terbatas, Shin Tae-yong tak mau hal itu jadi kendalan anak asuhnya gagal meraih hasil maksimal melawan Irak.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Irak Hari Ini, Laga Perdana Piala Asia U-20 2023

"Uzbekistan dan Indonesia sangat berbeda. Saat datang ke sini kami harus langsung beradaptasi," ujar Shin.

"Kami ke sini untuk ikut berpartisipasi di turnamen ini. Kami sudah bersiap-siap dengan baik menjelang pertandingan pertama besok," ucap Shin.

Di sisi lain, pelatih Irak Emad Mohammed juga memiliki rasa optimis yang sama. Menurut Emad, bahwa pemain Irak akan bekerja keras demi bisa meraih hasi positif.

Baca Juga:
Sah! Kick Off Piala Asia 2023 Dimulai 12 Januari 2024, Shin Tae-yong Masih Abu-abu Bersama Timnas Indonesia

"Jadi kami berusaha keras untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan pertama," ucapnya seperti dilansir dari Kooora.com

Dari 23 skuat yang didaftarkan oleh Emad Mohammed di Piala Asia U-20 2023, sejumlah nama bakal jadi ancaman nyata bagi lini belakang tim Merah Putih.

Salah satu pemain yang bisa jadi ancaman ialah winger kanan mereka, Ayoob Jameel. Usianya masih 19 tahun, ia memiliki postur tubuh 175 cm. Kecepatan jadi salah satu andalannya.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Irak di Piala Asia U-20 2023, Shin Tae-yong Dibikin Pusing

Selain Ayoob Jameel, striker Ashar Ali juga menjadi ancaman nyata bagi lini belakang timnas Indonesia. Besar kemungkinan, pelatih Emad Mohammed akan menurunkan keduanya sebagai juru gedor di lini depan.

Load More