Husna Rahmayunita
Timnas Indonesia U-20 saat melawan Fiji. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link Live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala di laga pamungkas Turnamen Mini Internasional 2023. Duel berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (21/2/2023), kick off pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit, lantaran kedua tim sama-sama tangguh. Saat ini, Guatemela memuncaki klasemen Turnamen Mini Internasional  2023 dengan koleksi enam poin setelah memenangkan dua pertandingan sebelumnya lawan Selandia Baru (3-1) dan Fiji (3-1).

Adapun Timnas Indonesia U-20 masih angin-anginan. Skuad Garuda Nusantara menang di laga pertama ketika lawan Fuji (4-0), dan kalah tipis dari Selandia Baru (1-2), Minggu (19/2).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta skuadnya tak melakukan kesalahan pada pertandingan kontra Guatemala. Ia ingin timnya tetap fokus memiliki waktu persiapan sempit karena jaraknya dekat dengan pertandingan sebelumnya.

"Tapi kami fokus ke diri kita sendiri agar kita bisa mengurangi kesalahan-kesalahan," kata Shin Tae-yong kepada awak media, Senin (20/2/2023).

"Guatemala sudah dua kali menang tapi saya akan mempersiapkan dengan baik agar bisa mendapatkan kemenangan," sambungnya.

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala akan disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di layanan vidio berlangganan, Vidio.com.

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala klik di sini.

Load More