Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Persis Solo, Ryo Matsumura usai bobol gawang Arema FC. (Dok. Persis Solo)

Bolatimes.com - Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022. Derbi Mataram ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (21/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Meski bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persis Solo akan bertindak sebagai tuan rumah. Seperti diketahui, markas Laskar Sambernyawa, Stadion Manahan Solo tak bisa dipakai karena sedang direnovasi buat kepentingan Piala Dunia U-20 2023.

Adapun kedua tim punya nasib berbeda menatap pertandingan ini. Persis Solo punya modal bagus ketimbang PSS Sleman jika dilihat dari hasil beberapa laga terakhir.

Baca Juga:
Ronaldo Kwateh Resmi Gabung Bodrumspor, Begini Respon Media Turki

Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan mampu mendulang satu kemenangan, tiga imbang, dan satu kalah. Hasil terbaru, Persis bermain imbang 1-1 di markas PSIS Semarang.

Sementara Super Elang Jawa menelan dua kekalahan beruntun. Di laga terakhir mereka tunduk saat melawan Dewa United dengan kedudukan 1-3. Itu menjadi kekalahan ketiga, dari 5 pertandingan terakhir.

Adapun dari perolehab klasemen, Persis lebih baik. Mereka ada di peringkat ke-12 dengan 30 poin. Tapi, itu cuma unggul 2 angka dari PSS Sleman di peringkat 14.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Selasa 21 Februari 2023: Persis Solo vs PSS Sleman, Persikabo 1973 vs PSIS Semarang

Kemenangan bakal membuka peluang masing-masing kubu untuk naik peringkat. Oleh sebab itu, ini bakal menarik terlebih bagi PSS karena bermain tandang rasa kandang.

Persis Solo tidak ada masalah dari komposisi pemain menatap pertandingan ini. Tidak ada pemain absen yang pastinya membuat laga menjadi seru. Sedangkan PSS Sleman berpotensi kehilangan penyerang Yevhen Bokhashvili, yang menggenapi kartu kuning di laga terakhir.

Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Borneo FC Tunjuk Pelatih Belanda Eks Dirtek Timnas Indonesia Jadi Pengganti Andre Gaspar

Load More