Muhammad Ilham Baktora
Pelatih baru Borneo FC, Andre Gaspar. (Instagram/hc.andregaspar)

Bolatimes.com - Borneo FC harus mencari pelatih baru di tengah musim BRI Liga 1 2022/2023. Borneo FC mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih mereka, Andre Gaspar.

Hal ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru, karena Gaspar sendiri sebelumnya merupakan pengganti dari pelatih sebelumnya.

Borneo FC memulai Liga 1 musim 2022/2023 dengan pelatih Milomir Seslija, namun kerja sama mereka tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga:
Gerak Tegas bareng Kapolri, Erick Thohir Janji Cukur Habis Mafia Bola di Indonesia

Melansir dari Instagram resmi klub, Minggu (19/2/2023), kali ini, Borneo FC mengumumkan bahwa Andre memiliki urusan lain yang memaksa dia untuk meninggalkan klub dan kembali ke negaranya, Brasil.

COO Borneo FC, Ponaryo Astaman, mengucapkan terima kasih pada pelatih Andre yang telah membesut tim selama lima bulan terakhir dan banyak mengalami tantangan bersama dengan tim.

Pengumuman perpisahan antara Andre dan Borneo FC diumumkan sehari sebelum laga melawan Persita Tangerang yang digelar Senin (20/2/2023).

Baca Juga:
Muhammad Ferrari Dilepas ke Timnas Indonesia U-20, Persija Berharap TC Panjang Kali Ini Jadi yang Terakhir

Borneo FC sudah menyiapkan pengganti pelatih sementara, yaitu Coach Miftahuddin Mukson, dan tim akan tetap fokus pada target memenangkan pertandingan tersebut.

Borneo FC berharap mendapat dukungan dan doa dari seluruh penggemar tim.

Baca Juga:
Bikin Emosi, Momen pemain Fiji U-20 Pukul Frengky Missan hingga Dorong Shin Tae-yong

Load More