Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pesepak bola Bali United Willian Pacheco berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022). (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj).

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1. Duel berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2/2023), mulai pukul 16.00 WIB.

Bali United dan Persebaya Surabaya bersaing ketat mendapatkan tambahan poin di pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023. Saat ini, kedua tim saling salip di klasemen.

Bali United di posisi enam dan Persebaya di peringkat tujuh dengan sama-sama 37 poin. Big match kali ini pun berlangsung seru.

Bali United sedang dalam tren buruk. Dalam 10 laga terakhir di BRI Liga 1 musim ini, Serdadu Tridatu hanya menang sekali. Sebaliknya, Persebaya dalam 9 partai pemungkas tidak pernah kalah di mana 6 pertandingan terakhir selalu menang.

Pasukan Teco harus segera bangkit agak kembali ke persaingan meraih juara. Kini mereka tertinggal semakin jauh dengan pemuncak klasemen PSM Makassar (50 poin).

Tapi tentu Persebaya bukan lawan mudah untuk Bali United. Armada Aji Santoso sedang on-fire yang pastinya membuat tim asuhan Stefano Cugurra kerepotan.

Terlebih, Bali United tidak bermain di kandangnya sendiri Stadion Kapten I Wayan Dipta sedang direnovasi buat kepentingan Piala Dunia U-20 2023. Alhasil, mereka mengungsi ke Yogyakarta tanpa dukungan suporter.

Lini Belakang Bali United patut waspada dengan lini serang Persebaya. Sebab, Serdadu Tridatu selalu mudah kebobolan lawan-lawannya.

Dalam 5 pertemuan terakhir menunjukkan persaingan kedua tim cukup sengit. Bali United berhasil mengantongi 2 kemenangan, begitu pula dengan Persebaya. Sementara 1 pertandingan sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

Link live streaming Bali United vs Persebaya Surabaya klik di sini.

Load More