Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Arema FC di BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1. Duel digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (18/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Arema FC menghadapi Barito Putera di pekan ke=25 BRI Liga 1 2022/2023. Singo Edan menatap laga ini dengan modal kurang bagus selepas pekan lalu tumbag di tangan Persija Jakarta.

Akibat penampilan yang belum konsisten, Arema FC saat ini masih tertahan di peringkat 13 klasemen BRI Liga 1 dengan 29 poin. Jika tidak kunjung menunjukkan progres positif, tim Singo Edan bisa mengakhiri musim di posisi yang lebih buruk.

Sementara Barito Putera di lain pihak menang 4-1 atas RANS Nusantara di laga terakhir. Meski belum mampu keluar dari zona degradasi, tetapi Laskar Antasari saat ini hanya berjarak 3 poin dari zona aman.

Adapun musim ini bisa dibilang adalah masa-masa sulit untuk Arema FC. Mereka harus menjalani partai usiran buntut dari Tragedi Kanjuruhan, Malang.

Peluang Arema untuk menang pun cukup terbuka meski di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Sementara Barito Putera mulai menemukan performa terbaiknya terlebih mereka baru berganti pelatih Rahmad Darmawan.

Rizky Pora dan kawan-kawan sukses mengalahkan Bali United serta RANS Nusantara kendati mengalami kekalahan atas PSM Makassar. Tentu saja Arema FC bukan lawan enteng bagi Barito Putera. Rahmad Darmawan patut waspada.

Link live streaming Arema FC cs Barito Putera klik di sini.

Load More