Husna Rahmayunita
Bek Bali United, William Pachecho. (Instagram/@baliutd)

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (18/2/2023) menyajikan dua pertandingan Arema FC vs Barito Putera dan Bali United vs Persebaya Surabaya.

Arema FC bakal menghadapi Barito Putera, sedangkan Bali United akan adu kekuatan lawan Persebaya Surabaya di pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan Arema FC versus Barito Putera digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (18/2/2023). Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

Singo Edan memiliki modal yang kurang bagus menatap pertandingan ini. Pekan lalu tim berjuluk Singo Edan itu kalah 0-2 melawan Persija Jakarta yang membuat mereka kembi ke jalur kekalahan.

Sementara Barito Putera di lain pihak menang 4-1 atas RANS Nusantara di laga terakhir. Meski belum mampu keluar dari zona degradasi, tetapi Laskar Antasari saat ini hanya berjarak 3 poin dari zona aman.

Di laga lain, ada Bali United yang menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua sama sama bersaing posisi di klasemen. Bali United di posisi enam dan Persebaya di peringkat tujuh dengan sama-sama 37 poin.

Namun Bali United sedang dalam tren buruk. Dalam 10 laga terakhir di BRI Liga 1 musim ini, Serdadu Tridatu hanya menang sekali. Sebaliknya, Persebaya dalam 9 partai pemungkas tak pernah kalah di mana 6 laga terakhir selalu menang.

Berikut BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (18/2/2023):

- 15.00 WIB Arema FC Vs Barito Putera (Vidio)

- 16.00 WIB Bali United Vs Persebaya (Indosiar)

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More