Galih Prasetyo
Striker Persebaya asal Brasil, Paulo Victor (Instagram @paulovictorcs94)

Bolatimes.com - Bali United akan sangat ekstra waspada terhadap pemain Persebaya asal Brasil yang dikabarkan berbandrol Rp5 miliar, Paulo Victor.

Bali United akan lakoni laga cukup berat dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-23 esok hari, Sabtu (18/2/2023). Bali United akan melawan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Bagi kiper Nadeo Argawinata, sosok Paulo Victor pernah jadi mimpi buruk pada Piala AFC 2022 lalu. Saat itu, Paulo Victor masih jadi tumpuan klub Kamboja, Visakha FC.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar Taklukkan Persib Bandung 2-1, Persik Kediri Tahan Imbang Bali United 1-1

Saat jumpa Visakha FC, Bali United menyerah 2-5. Dua gol Viskha FC saat itu dicetak oleh Paulo Victor. Tentu saja hal sama tak ingin diulang Bali United pada laga esok hari.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra memiliki penilaian tersendiri terhadap Paulo Victor. Teco membandingkan Teco dengan Privat Mbarga yang pernah berasal dari liga yang sama sebelum hijrah bermain ke Indonesia.

“Pemain bagus datang dari liga Kamboja. Sewaktu Bali United datangkan Privat Mbarga dari Kamboja, banyak yang kritik. Tapi ternyata kita bisa lihat Privat bermain bagus bantu Bali United angkat piala di musim lalu. Kemudian Persebaya juga datangkan pemain dari liga Kamboja dan orang sudah menilai dari kualitas pemain bukan dari liga di sana,” ungkap Coach Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persik Kediri vs Bali United di BRI Liga 1, Kick Off 15.00 WIB

Teco pun menaruh respek dengan pemain tersebut dan menjadi salah satu pemain yang harus diantisipasi oleh lini pertahanan Bali United.

“Dia pemain bagus dan sudah melawan Bali United. Kami respek dengan dia dan seperti yang saya sampaikan lini belakang harus konsentrasi agar tidak ada kesalahan dan buat dia cetak gol ke gawang Bali United,” jelasnya.

Baca Juga:
Main di Kampung Halaman, Nadeo Argawinata Siap Antarkan Bali United Menang di Kediri

Load More