Rauhanda Riyantama
PSS Sleman saat melawan Bali United di BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Dewa United pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (17/2/2023), pukul 17.00 WIB

Pertandingan ini bakal menjadi kesempatan bagi kedua kesebelasan bangkit setelah pekan lalu meraih hasil kurang bagus. Pekan lalu kedua tim sama-sama meraih kekalahan.

PSS Sleman dipaksa menyerah 2-4 saat bertanding melawan Persebaya Surabaya. Adapun Dewa United kalah 2-3 melawan PSIS Semarang.

Baca Juga:
Sesalkan Hasil Imbang Lawan Barcelona, Erik Ten Hag: Harusnya Bisa Cetak 4 Gol

PSS Sleman pastinya akan memanfaatkan status tuan rumah buat meningkatkan motivasi mereka. Sayangnya Super Elang Jawa tidak bisa didukung suporter kesayangannya.

Sementara Dewa United sejatinya punya catatan bagus dalam beberapa laga terakhir. Dewa sempat tidak tersentuh kekalahan.

Tim asuhan Jan Olde Riekerink meraih hasil bagus yakni 3 menang dan 3 imbang. Ini ditambah dengan fakta bahwa di 6 laga tersebut Dewa bisa mendapatkan 2 clean sheet.

Baca Juga:
Benarkah Ada 'Settingan Istana' di Balik Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketum PSSI?

Tapi catatan itu terhenti ketika mereka bertandang ke PSIS Semarang pekan lalu. Tentu, bagi Tangsel Warriors mereka harus bangkit kembali ke jalur kemenangan.

Link live streaming PSS Sleman vs Dewa United klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Profil Philippe Troussier, Pelatih Baru Timnas Vietnam yang Pernah Bawa Jepang Juara Piala Asia 2000

Load More