Arif Budi Setyanto
Selebrasi Hanno Behrens usai cetak gol saat Persija Jakarta kalah 1-2 atas Bhayangkara FC. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Gelandang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan dalam lanjutan BRI Liga 1. Tim Macan Kemayoran takluk atas Bhayangkara FC.

Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC pada Kamis (16/2/2023) di Stadion Wibawa Mukti. Laga ini berakhir imbang untuk kemenangan tim berjuluk The Guardian.

Padahal awalnya Persija berhasil unggul lebih dulu. Hanno Behrens mencetak gol pada menit ke-20.

Baca Juga:
Vietnam Resmi Tunjuk Pelatih Baru, Pernah Dipermalukan Timnas Indonesia

Akan tetapi, Bhayangkara FC menggagalkan kemenangan Persija. Petaka berawal saat Matias Mier mencetak gol via titik putih.

Kemenangan Bhayangkara FC dikunci berkat gol Alex Martins di menit ke-81. Skor 2-1 berakhir untuk kemenangan tim The Guardian.

Atas kekalahan ini, Thomas Doll mengakui tim asuhannya tidak bermain seperti biasanya. Hanno Behrens juga merasa kecewa Persija tumbang.

Baca Juga:
Ronaldo Kwateh Belum Bisa Ikut Latihan dengan Bodrumspor, Siap Jadi Andalan di Timnas Indonesia U-20?

"Tidak banyak yang bisa dibicarakan saat ini karena coach Thomas sudah bicara banyak. Kami sangat ingin memenangkan pertandingan, tapi kenyataannya tidak bisa," ucap Behrens dikutip dari situs resmi klub.

Kekalahan ini juga memutus rekor empat kemenangan tidak terkalahkan milik Persija. Sebab, anak asuh Thomas Doll sebelumnya mampu menang ketika melawan PSM, Persikabo, RANS Nusantara, dan Arema FC.

Selain itu, kekalahan ini membuat Persija gagal menempel tim Juku Eja di puncak klasemen BRI Liga 1. Kini Macan Kemayoran terpaut tiga angka dari PSM.

Baca Juga:
Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Siap Bikin kejutan di FIFA Matchday

Load More