Muhammad Ilham Baktora
Riko Simanjuntak dan Marko Simic saat berseragam Persija Jakarta. (Instagram/markosimic_77)

Bolatimes.com - Para pemain Persija Jakarta tak mau kehilangan momen untuk mengunci kemenangan di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Bhayangkara FC.

Kedua tim bakal berduel di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/2/2023), pukul 15.00 WIB.

Salah satu pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berambisi unuk mempertahankan tren positif Persija Jakarta meraih kemenangan dan bertahan di tiga besar klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
BREAKING NEWS! Erick Thohir Resmi Jadi Ketum PSSI, Unggul Telak atas La Nyalla Mattalitti

"Kami akan menghadapi Bhayangkara FC. Satu dari sekian tim terbaik di Liga 1. Memang mereka berada di posisi bawah, tapi komposisi pemain mereka berpengalaman dan berbahaya bagi kami," terang Riko dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis.

Riko mengatakan rekan setimnya dalam kondisi bugar dan siap bertempur untuk mempertahankan tren positif Macan Kemayoran.

Dalam empat laga terakhir, Persija Jakarta selalu menorehkan kemenangan beruntut. Pertama saat melawan PSM 4-2, Persikabo 1973 1-0, RANS Nusantara FC 3-1 serta Arema FC 2-0.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Kesempatan Macan Kemayoran Naik ke Puncak

"Saya harap teman-teman ini memberikan permainan yang baik dan fokus serta lebih berkonsentrasi lagi," terang Riko.

Hingga kini Riko Simanjuntak dan kawan-kawan bertahan di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Persija Jakarta mengoleksi 47 poin.

Macan Kemayoran mulai saling sikut dengan Persib Bandung yang mengoleksi selisih 1 poin dengan Persija, yakni 46 poin. Persib saat ini turun ke peringkat 3 pada klasemen sementara.

Baca Juga:
Debut di Persija Jakarta, Ini Catatan Apik Witan Sulaeman saat Kalahkan Arema FC

Load More