Husna Rahmayunita
Para pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang PSIS Semarang pada laga BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023). [dok. LIB]

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di lanjutan BRI Liga 1. Duel akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar di pekan ke-24 BRI Liga 1 diprediksi berlangsung seru. Saat ini, kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen.

Maung Bandung --julukan Persib-- ada di urutan tiga klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara PSM ada di peringkat dua dengan 47 poin sama dengan Persija Jakarta di puncak.

Nah, siapa yang memenangi pertandingan ini berhak menduduki puncak klasemen, meski bagi PSM hasil seri sudah cukup bagi mereka ke top level. Hanya saja, Persija dan Persib sama-sama masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan.

Yang membuat laga ini seru adalah performa tim. Meski di laga terakhir, Maung Bandung cuma bisa bermain seri, tapi mereka belum terkalahkan dalam 15 pertandingan.

Tentu saja mereka terus termotivasi buat menambah rekor unbeaten hingga meraih gelar juara. Tapi, tentu armada Luis Milla tak boleh remehkan PSM Makassar.

Juku Eja --julukan PSM Makassar-- sukses memenangkan laga terakhir. Selain itu, Pasukan Ramang adalah tim terakhir yang mengalahkan Persib pada 29 Agustus lalu.

Hanya saja kekuatan PSM sedikit berkurang dengan absennya Safrudin Tahar. Ia menerima kartu merah di laga kontra Arema, namun harus menjalani skorsing 2 pertandingan lantaran dianggap melakukan pelanggaran serius.

Pertandingan seru BRI Liga 1 ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan streaming di layanan video berlangganan vidio.com.

Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar klik di sini.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More