Muhammad Ilham Baktora
Persija Jakarta vs Bali United. (Instagram/@persija)

Bolatimes.com - Laga Persija Jakarta vs Arema FC yang sempat ditunda pekan lalu, akan bergulir pada Minggu (12/2/2023).

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pukul 15.00 WIB.

Bermain di kandang, Macan Kemayoran tak akan membiarkan tamunya menang untuk kedua kalinya setelah berhasil mengalahkan RANS Nusantara pada Rabu (8/2/2023).

Baca Juga:
Moncer Cetak Gol di Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-20, Hugo Samir Dapat Pujian

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll justru senang memiliki waktu panjang untuk mempersiapkan pertandingan penting ini melawan Arema FC.

"Saya senang akhirnya bisa main lagi setelah kami berlatih panjang sepekan terakhir," terang dia dikutip dari laman resmi klub, Minggu (12/2/2023).

Thomas Doll mengaku selama sepekan terakhir, jadwal yang dilakoni anak asuhnya sangat padat. Hal ini juga berkaitan dengan persiapan mereka berlatih.

Baca Juga:
Efek Marselino Ferdinan, KMSK Deinze Masuk Enam Besar Klub Terpopuler di Belgia

"Kami bisa melakukan latihan lebih berat dengan waktu panjang ini. Kalau sebelumnya, persiapan kita hanya sedikit untuk berlatih," kata dia.

Thomas Doll menyebutkan bahwa anak asuhnya akan menampilkan perlawanan sengit bagi tamunya nanti sore.

"Semua pemain berlatih dengan konsentrasi yang tinggi. Kita punya motivasi tinggi untuk pertandingan menghadapi Arema," kata dia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Hajar Persija Youth di Laga Uji Coba, Pemain Keturunan Cetak Gol

Di sisi lain, Persija Jakarta punya catatan manis saat menghadapi Arema FC. Pada Tahun 2022 lalu, Singo Edan kalah tipis dengan Persija dengan skor 0-1, 28 Agustus 2022.

Persija Jakarta, dalam tren positifnya di BRI Liga 1 2022/2023. Mereka menempati peringkat ketiga dengan koleksi 44 poin.

Macan Kemayoran saling salip di perebutan puncak klasemen Liga 1 2022/2023. Persija Jakarta akan bertarung dengan Persib yang ada di peringkat kedua.

Sementara di peringkat puncak, adalah PSM Makassar. Skuad Juku Eja menang telak 4-1 dari Barito Putera pada Jumat . (9/2/2023) lalu.

Load More