Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (kanan) melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]

Bolatimes.com - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu (11/2/2022) menampilkan dua pertandingan antara Persita Tangerang vs Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 vs Madura United.

Keempat tim akan berlaga untuk mengawali pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023 demi mengamakan poin penuh.

Pertandingan Persita Tangerang versus Bhayangkara FC dijadwalkan kick-off di Indomilk Arena, Tangerang pada pukul 15.00 WIB.

Persita dan Bhayangkara FC menatap laga ini dengan misi sama-sama ingin meraup poin penuh demi memperbaiki posisi mereka yang masih terdampar di papan tengah klasemen.

Persita Tangerang untuk sementara menduduki peringkat 12 klasemen dengan koleksi 27 poin dari 21 pertandingan. Posisi mereka terus merosot setelah rentetan hasil buruk yang diraih.

Pendekar Cisadane tercatat belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya. Bahkan, sepanjang periode itu, Persita cuma meraih dua imbang dengan sisanya berakhir kekalahan.

Pertandingan ini jelas akan dijadikan pasukan pelatih Alfredo Vera sebagai momentum keluar dari paceklik kemenangan, kendati Bhayangkara FC bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan.

Bhayangkara FC untuk sementara memang berada di bawah Persita. Mereka menduduki peringkat 14 dengan koleksi 26 poin alias cuma terpaut satu poin dari Pendekar Cisadane.

Namun, The Guardian tengah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di mana mereka sukses memborong kemenangan di dua laga terakhirnya setelah tiga laga sebelumnya cuma meraih satu hasil imbang dan dua kalah.

Di laga lain, Persikabo 1973 akan menjamu Madura United. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off di Stadion Pakansari, Bogor pada pukul 17.00 WIB.

Berikut BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (11/2/2023) WIB:

15.00 Persita vs Bhayangkara FCIndosiar)
17.00 Persikabo vs Madura United (Indosiar)

Load More