Rauhanda Riyantama
PSS Sleman saat melawan Bali United di BRI Liga 1 2022/2023. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2023) pukul 17.00 WIB.

Duel PSS Sleman vs Persik Kediri diprediksi bakal berlangsung sengit melihat kondisi kedua tim yang masih terseok-seok di papan bawah klasemen.

PSS Sleman saat ini ada di peringkat ke-14 klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 25 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari zona merah.

Baca Juga:
3 Dampak Negatif bagi Marselino Ferdinan Jika Nekat Ikut TC Timnas Indonesia U-20

Sementara Persik datang ke Sleman dengan kondisi yang jauh lebih buruk. Macan Putih untuk sementara menduduki dasar klasemen BRI Liga 1 dengan baru mengoleksi 16 poin dari 21 laga.

Mereka selalu kalah dalam 2 laga terakhirnya yakni melawan Borneo FC (2-0) dan PSIS (1-2).

Situasi itu membuat PSS Sleman maupun Persik Kediri diyakini bakal mati-matian untuk meraup poin penuh guna segera memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga:
Dedik Setiawan Ungkap Dua Kata Motivasi usai Jadi Pemutus Rantai Kekalahan Arema FC

Laga PSS vs Persik sayangnya tidak akan dihadiri penonton secara langsung di stadion. Hal itu menyusul aksi kurang terpuji suporter beberapa waktu lalu yang melakukan aksi pelemparan ke bus Arema FC.

Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri bisa klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Dedik Setiawan Makin Gacor usai Dicoret Shin Tae-yong, Terbaru Cetak Brace ke Gawang RANS Nusantara FC

Load More