Husna Rahmayunita
Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Bos FC Bekasi City Atta Halilintar mengisyaratkan dirinya kapok berbisnis di sepak bola Indonesia menyusul Liga 2 2022/2023 yang dihentikan.

Atta Halilintar pasrah dengan kebijakan penghentian Liga 2 2023/2023, karena dia merasa juga tidak bisa berbuat banyak.

"Ya mau gimana," ujar Atta Halilintar, ditemui Suara.com --jaringan Bolatimes.com-- di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Atta Halilintar bahkan sudah memberi sinyal untuk tidak berinvestasi lagi di industri sepak bola Tanah Air gara-gara kebijakan penghentian liga secara sepihak.

"Lumayan, lumayan kapok," tuturnya.

Hanya saja untuk gelaran kompetisi musim ini, Atta Halilintar masih menaruh harapan besar kepada PSSI guna melanjutkan Liga 2.

"Ya semoga cepat berjalan lagi Liga 2," kata suami Aurel Hermansyah tersebut.

Atta Halilintar memang jadi salah satu petinggi klub peserta Liga 2 yang cukup vokal dalam menentang kebijakan penghentian kompetisi.

Di media sosial, dia sempat mengunggah ulang tulisan pandit yang menghendaki kompetisi Liga 2 dan Liga 3 dilanjutkan.

Atta Halilintar juga mendukung perombakan penuh dalam tubuh PSSI lewat suara yang diberikan kepada salah satu calon Ketua Umum, Erick Thohir.

"Selama ini kan tidak jelas mau dibawa ke mana, bagaimana bisnisnya. Belum lagi kepastian soal kompetisi yang bisa sewaktu-waktu berhenti," ucap Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

"Saya menaruh harapan terhadap Pak Erick. Sudah waktunya PSSI punya pemimpin yang bersih, profesional dan punya visi luas. Agar potensi sepak bola nasional yang besar bisa melahirkan prestasi tinggi," sambungnya.

(Suara.com/Adiyoga Priambodo)

Load More