Arif Budi Setyanto
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik. (Instagram/krmelec_11)

Bolatimes.com - Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik membuat unggahan yang penuh tanda tanya. Pemain asing itu mengucapkan terima kasih untuk suporter Macan Kemayoran yang bisa menjadi tanda dirinya bakal hengkang.

Pesan yang dikirimkan oleh Michael Krmencik itu diunggah via Instagram Stories. Striker berusia 29 tahun ini mengucapkan rasa terima kasih untuk Jakmania.

"Terima kasih fans Persija untuk dukungannya. Sampai jumpa lagi, saya cinta kalian, Jakmania," tulisnya.

Baca Juga:
Tak Canggung Kembali Latih Timnas Indonesia, Indra Sjafri: Kita Lihat Saja Nanti

Alhasil postingan Krmencikm menjadi sorotan. Sebab, kata-katanya menandakan ia bakal hengkang dari klub Ibu Kota.

Pasalnya Krmencik sendiri kini sedang turun performa. Striker asal Republik Ceko ini tidak menunjukkan ketajamannya di lini serang Persija.

Michael Krmencik ucapkan terima kasih ke fan Persija atas dukungan terhadapnya. (Instagram/krmelec_11)

Meski begitu, ada sebagian netizen yang beranggapan bahwa pesan yang ditulis Krmencik bukan sebuah perpisahan. Ia menulis hal itu karena ingin berterima kasih terhadap suporter yang mendukungnya di momen buruknya.

Baca Juga:
Mengukur Keputusan Marselino Ferdinan Bela Timnas Indonesia U-20, Mepetnya Waktu Latihan dan Adaptasi di KMSK Deinze

Adapun Michael Krmencik sendiri adalah striker asing Persija Jakarta yang didatangkan awal musim BRI Liga 1 2022/2023. Awalnya ia tampil menjanjikan di bawah asuhan Thomas Doll.

Nyatanya Krmencik sudah mencatatkan lima gol serta sumbangan satu assist sejauh ini. Akan tetapi, akhir-akhir ini performa striker asal Republik Ceko ini menurun.

Apalagi Persija juga mendatangkan pemain serang baru, Witan Sulaeman dari AS Trencin. Ia akan menjadi saingan baru di lini serang Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Jadi Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Tajikistan Ternyata Ditangani Eks Pelatih PSM Makassar

Bisa jadi unggahan Krmencik itu kode dirinya hengkang atau memang murni sebagai ungkapan terima kasihnya untuk fan Persija di tengah momen buruknya.

Load More