Irwan Febri Rialdi
Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai bikin gol ke gawang Madura United pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore. [dok. LIB]

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs Borneo FC. Duel laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022-2023 ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Pemain anyar Dewa United, Egy Maulana Vikri diprediksi masih akan menjadi sorotan dalam laga ini setelah mencatatkan debut manis pekan lalu lewat sebuah gol dalam laga kontra Madura United yang berakhir imbang 1-1.

Dewa United menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Mereka tercatat tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dengan raihan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Prediksi Dewa United vs Borneo FC di BRI Liga 1. [Vidio]

Dalam laga kontra Madura United, Egy Maulana Vikri langsung mencetak gol di laga debutnya usai kembali dari Eropa. Kerja sama Egy dengan Karim Rossi juga terlihat hidup yang tentu saja ini menjadi alarm bahaya bagi pemain Borneo FC.

Di sisi lain, Borneo FC tengah dalam laju kurang baik. Mereka cuma mampu mencatatkan satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya dengan sisanya berakhir dua imbang dan dua kekalahan.

Lebih buruk, Borneo FC cuma mampu mencetak lima gol dalam 5 laga terakhirnya.

Borneo FC. [ANTARA]

Situasi itu bikin posisi Borneo FC di klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023 merosot ke peringkat kelima dengan koleksi 36 poin dari 21 laga.

Meski demikian, posisi Borneo FC masih lebih baik dari Dewa United yang saat ini masih berada di papan bawah tepatnya peringkat 15 dengan koleksi 23 poin alias cuma terpaut empat poin dari Barito Putera di zona degradasi.

Link live streaming Dewa United vs Borneo FC

Klik di sini

Load More