Husna Rahmayunita
Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Bolatimes.com - Penggawa Persib Bandung Daisuke Sato menganggap pertandingan kontra Bali United sebagai laga final sehingga dirinya ingin dan tim ingin tampil maksimal.

Pertandingan Bali United versus Persib Bandung di pekan ke-23 BRI Liga 1 dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023).'

Saat ini, Persib Bandung memuncaki klasemen sementari BRI Liga 1 dengan 45 poin, hasil 14 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah. Skuad Pangeran Biru juga memperbaiki catatat produktivitas golnya dengan mencetak 37 gol dan kemasukkan 27 kali.

"Kami harus tunjukkan yang terbaik. Kami selalu memperlakukan setiap laga final, itulah kenapa kami bisa terus naik hingga saat ini. Itu juga yang akan kami lakukan di pertandingan ini," ujarnya dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (8/2).

Walau begitu, Daisuke Sato mengaku masih teringat dengan hasil mengecewakan di putaran pertama saat bertemu Bali United pada 23 Agustus 2022 lalu. Kala itu Maung Bandung kalah 2-3.

Daisuke Sato pun ingin 'membalas dendam', dan mencuri poin pada laga tandang kontra Bali United di putaran kedua BRI Liga 1.

"Tidak ada yang personal. Saya ingat ketika kami kalah dari Bali United di laga kandang. Kali ini, kami hanya fokus saja kepada diri kami sendiri, bukan kepada lawan. Kami akan ke sana (pertandingan tandang) untuk raih tiga poin," tutupnya.

Load More