Muhammad Ilham Baktora
Syahrian Abimanyu saat sesi tanya jawab di YouTube PSSI. (YouTube/PSSI)

Bolatimes.com - Persija Jakarta belum mendapat kepastian terhadap pemulihan dua pemainnya yang dibekap cedera beberapa waktu lalu. Syahrian Abimanyu dan Sandi Arta Samosir terpaksa menepi lama akibat cedera yang mereka alami.

Untuk diketahui, Syahrian Abimanyu mengalami cedera saat melawan Persikabo 1973, Minggu (29/1/2023). Syahrian keluar di menit ke-31 karena tak mampu melanjutkan pertandingan.

Dokter Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra memberikan kabar terbaru dengan cedera yang dialami pemain Timnas Indonesia

Baca Juga:
Disusul Marselino Ferdinan ke Belgia, Wonderkid Malaysia Terbuang di Liga Islandia

"Jadi ada robekan di paha kanan belakang dan saat ini masih proses pemulihan dengan fisioterapi. Lebih kurang 2-3 pekanbisa kembali bermain," kata Ikhsan dikutip dari laman resmi klub, Selasa (7/2/2023).

Sementara Sandi Samosir mengalami cedera karena kecelakaan yang dia alami awal 2023 kemarin. Pemain yang baru saja didaftarkan pada putaran kedua itu sudah menunjukkan progres pemulihan.

"Untuk luka yang dialami Sandi sudah kembali tertutup. Ia bahkan sudah berlatih tapi terpisah didampingi oleh fisioterapis," kata dokter Persija Jakarta ini.

Baca Juga:
Pengamat: Biarlah Satu Periode Kerja Shin Tae-yong Tuntas, Baru Dievaluasi

Meski belum ada kepastian apakah dua pemain mudanya terjun di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, pertandingan Persita Tangerang vs Persija Jakarta terpaksa ditunda.

Laga yang bergulir Selasa (7/2/2023) sore ini dibatalkan. Hal itu menyusul dengan izin dari kepolisian tak turun. Sehingga laga harus menunggu jadwal lain.

Macan Kemayoran saling salip dengan Persib Bandung dalam perebutan posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Persija Jakarta berada di peringkat kedua klasmen dengan catatan 44 poin.

Baca Juga:
Korban Gempa Turki, Pihak Klub Bantah Eks Pemain Chelsea Christian Atsu Sudah Ditemukan

Sementara kompatriotnya, Persib Bandung berada di puncak klasemen dengan koleksi 45 poin.

Load More