Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Persib Bandung, Marc Klok berebut bola dengan pemain PSS Sleman, dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion GBLA, Minggu (5/2/2023). (Twitter/@persib)

Bolatimes.com - PSS Sleman gagal melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Seto Nurdiyantoro bilang begini.

PSS Sleman harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan skor 2-0. Kekalahan ini membuat tren positif PSS Sleman terhenti.

Baca Juga:
Timnas Indonesia jika Gagal di Piala AFF U-20 2023, Bisakah Tetap Lolos ke Piala Dunia U-20 sebagai Tuan Rumah?

Seto Nurdiyantoro pun mengakui kekalahan tersebu dengan lapang dada.

“Selamat untuk Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan hari ini. Untuk teman-teman suporter dari PSS kami mohon maaf belum bisa memberikan hasil yang terbaik tapi kami sudah berusaha semampu yang kami bisa,” ujar pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro dilansir dari laman resmi pssleman.id.

Seto Nurdiantoro. (Liga-Indonesia.id).

Meskipun kalah, ia tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya.

Baca Juga:
Ini Daftar Lengkap Calon Ketua Umum, Waketum, dan Exco di KLB PSSI

“Pada saat berjalannya laga saya pikir yang pertama saya apresiasi kinerja pemain yang memiliki motivasi tersendiri. Artinya mereka bermain lebih baik untuk memenangkan pertandingan dan hasilnya belum maksimal,” jelasnya.

“Di awal mungkin ada sedikit hal yang merusak mental kami tapi ini menjadikan pembelajaran. Harapannya dengan seperti ini, mental-mental pemain kami akan menjadi lebih baik sehingga bisa mengelola segala situasinya,” sambungnya.

Pelatih asal Kalasan, Sleman ini mengungkapkan saat babak kedua, PSS mencoba merubah strategi untuk membalikkan keadaan.

Baca Juga:
Marselino Terancam Tak Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 2023, Empat Pemain Ini jadi Opsinya

“Di babak kedua, kami mencoba merubah strategi dengan melakukan kontra strategi. Hasilnya, ada beberapa yang berubah dan ada beberapa momen untuk menciptakan gol tapi sayangnya kami tidak bisa mencetak gol hingga akhir laga,” pungkasnya.

Load More