Husna Rahmayunita
Luis Milla mulai memimpin latihan Persib Bandung pada Kamis (1/9/2022). (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Luis Milla lega anak asuhnya berhasil mencuri poin penuh ketika menghadapi PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 2023/2023.

Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 ketika berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bergemuruh pada Minggu (5/2/2023). Brace dari Ciro Alves mengantarkan Tim Maung Bandung mengunci kemenangan.

Seusai laga, Luis menyampaikan terima kasih ke pemain dan pendukung. Ia merasakan atmosfer atmosfer luar biasa para suporter di Stadion GBLA.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan Bobotoh yang sudah memberikan dukungan. Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus. Kami sebagai klub bermain di kandang sendiri dan menurut saya ini penting untuk tim bertarung dan memperebutkan kemenangan” papar Milla seperti dikutip dari laman resmi LIB.

Timnya kini terus berkembang menunjukkan progres positif dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Ia turut mengapresiasi perjuangan pemainnya yang tidak henti untuk terus memperbaiki diri.

"Karena tim terus berkembang dan bisa terus memperlihatkan hal yang sangat bagus. Saya mengucapkan juga terima kasih kepada pemain atas pertandingan yang mereka menangkan terutama performa bagus mereka,” tuturnya.

Kemenangan ini membawa Persib Bandung kembali ke puncak klasemen dengan 45 poin, menggeser posisi Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sama-sama mengemas 44 poin di peringkat kedua dan ketiga.

Load More