Husna Rahmayunita
Selebrasi penyerang Borneo FC, Stefano Lilipaly usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. (Dok. Borneo FC)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (3/2/2023) sore ini pukul 16.00 WIB.

Persebaya Surabaya bakal adu kekuatan lawan Borneo FC di pekan ke-22 BRI Liga 1. Duel diprediksi alot lantaran kedua tim sama-sama menempati papan atas klasemen.

Persebaya Surabaya sedang on-fire menatap pertandingan ini. Tim asuhan Aji Santoso belum tersentuh kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir.

Bahkan Bajul Ijo selalu meraih kemenangan di empat laga terakhir ketika melawan Dewa United, Persita Tangerang, Bhayangkara FC hingga Madura United.

Sementara Borneo FC Samarinda juga punya modal bagus menatap pertandingan ini. Pekan lalu mereka sukses bungkam Persik Kediri dua gol tanpa balas.

Itu adalah kemenangan pertama tim berjuluk Pesut Etam dari lima laga terakhir. Adapun empat laga sebelumnya Borneo hanya mampu meraih tiga imbang dan satu kekalahan.

Dari segi perolehan di klasemen, Borneo FC Samarinda juga lebih bagus ketimbang Persebaya. Mereka ada di posisi lima dengan 36 poin dari 20 pertandingan. Sementara Bajul Ijo ada di posisi tujuh. Persebaya cuma kalah lima poin dari Borneo FC Samarinda.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC klik di sini.

(Suara.com)

Load More