Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Dok PSM Makassar)

Bolatimes.com - PSM Makassar mempertahankan Bernardo Tavares sebagai pelatih kepala. Tim berjuluk Juku Eja ini enggan berpaling ke yang lain.

Pelatih asal Portugal tersebut resmi dikontrak dengan durasi tiga tahun. Ia akan menukangi PSM Makassar hingga musim 2025/2026.

“Perpanjangan kontrak ini setelah evaluasi capaian PSM Makassar di Liga 1 musim 2023/2024 hingga putaran pertama selesai,” terang Direktur Utama (Dirut) PT PSM, Sadikin Aksa dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Gol Tak Masuk Akal Justin Hubner Bikin Wolves Gagal Move on, Publik Sebut Titisan Zlatan Ibrahimovic

PSM Makassar di bawah asuhan Bernardo Tavares tampil gemilang. Di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, PSM Makassar mengakhirinya di peringkat pertama alias juara paruh musim.

Klub berjuluk Juku Eja ini juga mencatatkan prstasi gemilang di level internasional. Mereka mencapai Final Zona Asia Tenggara AFC Cup musim 2022. Kemudian juga semifinal turnamen pramusim, Piala Presiden musim 2022.

Pelatih baru PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Instagram/bernardotavares80)

Tentunya dengan perpanjangan kontrak Bernardo Tavares ini membuat PSM Makassar semakin kuat.

Baca Juga:
Debut Apik Joao Cancelo, Bikin Assist buat Gol Eric Maxim Choupo-Moting

Manajemen juga berharap agar pelatih Portugal ini terus mengembangkan potensi pemain muda Akademi PSM Makassar, sebagai cikal bakal skuat senior.

“Perpanjangan kontrak ini sebagai bukti kami percaya sepenuhnya kepada Bernardo Tavares untuk bersama-sama dengan manajemen PSM Makassar membawa tim ini jauh lebih berprestasi,” tutup Sadikin.

Baca Juga:
Apes, Momen Kylian Mbappe Gagal Penalti Dua Kali Lalu Cedera Parah

Load More