Husna Rahmayunita
Eks bek naturalisasi Timnas Indonesia Otavio Dutra saat membela Persija Jakarta (dok. Persija).

Bolatimes.com - Mantan pemain naturaliasi Timnas Indonesia Otavio Dutra resmi bergabung ke Madura United dengan status sebagai pemain pinjaman dari Persija Jakarta.

Otavio Dutra mengaku senang, karena ketika bergabung dengan Madura United, ia berharap akan memiliki banyak waktu untuk bermain. Hal itu diungkapkan lewat unggahan di akun media sosial pribadinya.

"Saya akan ke Madura United FC dengan status pinjaman hingga akhir Liga karena saya memiliki kontrak dengan Persija hingga Juli dan saya ingin berterima kasih kepada President Persija @officialprapanca karena dapat meminjamkan saya ke Madura United FC sehingga saya dapat melakukan apa yang paling saya sukai yaitu bermain sepak bola terima kasih semuanya Tuhan memberkati kita semuanya," tulis Otavio di akun instangram pribadinya @otaviodutra5_indonesia, Rabu (1/2/2023).

Sebelumnya, Persija Jakarta melepas pemain naturalisasi asal Brasil tersebut. Dia merupakan pemain kedua Persija yang bergabung dengan Madura United FC setelah Taufik Hidayat.

"Semoga dengan kedatangan stopper senior ini pertahanan Madura bisa semakin matang, dan bisa membawa Madura untuk lebih baik lagi," kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina dalam keterangan pers.

Pemain dengan tinggi badan 1,9 meter ini sebelumnya juga pernah memperkuat Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya sebelum akhirnya pindah ke Persija Jakarta dan kini bergabung dengan Madura United FC.

"Otavio Dutra bergabung dengan Madura United dengan status pinjaman hingga akhir musim putaran kedua ini," terang Zhafarina.

Saat ini, sambung dia, pemain 39 tahu itu telah mengikuti latihan resmi menjelang laga lanjutan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Kota Tangerang, Banten, Rabu.

(Antara)

Load More