Husna Rahmayunita
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dipanggil ke Timnas Indonesia. [@otaviodutra5_indonesia]

Bolatimes.com - Otavio Dutra resmi bergabung ke Madura United untuk mengarungi lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Ia kini menjadi bagian Laskar Sape Kerrap.

Pemain tersebut merapat ke Madura United dengan status sebagai pemain pinjaman dari Persija Jakarta. Ia hijrah dari Tim Macan Kemayoran untuk putaran kedua BRI Liga 1.

"Semoga dengan kedatangan stopper senior ini pertahanan Madura bisa semakin matang, dan bisa membawa Madura untuk lebih baik lagi," kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu.

Pemain dengan tinggi badan 1,9 meter ini sebelumnya juga pernah memperkuat Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya sebelum akhirnya pindah ke Persija Jakarta dan kini bergabung dengan Madura United FC.

"Otavio Dutra bergabung dengan Madura United dengan status pinjaman hingga akhir musim putaran kedua ini," kata Zhafarina, menjelaskan.

Saat ini, sambung dia, pemain naturalisasi asal Brazil kelahiran 28 Februari 1983 itu telah mengikuti latihan resmi menjelang laga lanjutan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Kota Tangerang, Banten, Rabu.

Otavio Dutra merupakan pemain kedua Persija Jakarta yang bergabung dengan Madura United FC. Sebelumnya, Persija juga melepas Taufik Hidayat untuk bergabung dengan klub sepak bola asuhan Fabio Araju Lefundes tersebut.

(Antara)

Load More