Arif Budi Setyanto
PSIS Semarang akhiri kerja sama dengan pelatih fisiknya usai kalah atas Persib Bandung. (Dok. PSIS)

Bolatimes.com - PSIS Semarang mengalami kekalahan atas Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1, Selasa (31/1/2023). Selang sehai usai pertandingan itu, manajemen tim Laskar Mahesa Jenar mengumumkan perpisahan dengan pelatih fisiknya.

Manejemen PSIS dan pelatih fisik yang bernama Afif Prasetiawan dikabarkan telah sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama. Langkah ini diambil usai adanya evaluasi.

"Afif kami akhiri kerja sama dengan berdasarkan evaluasi-evalauasi. Setelah ini kami akan segera perkenalkan pelatih fisik baru," ucap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dikutip dari situs resmi klub, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga:
Media Vietnam Ketar-ketir Indra Sjafri Tangani Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023

Lebih lanjut, Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih kepada Afif terhadap dedikasinya saat bersama tim Laskar Mahesa Jenar.

"Terima kasih untuk coach Afif, semoga ke depan juga selalu diberikan kesuksesan dan tetap menyambung silaturahmi dengan keluarga besar PSIS," imbuhnya.

Adapun PSIS Semarang kalah dengan skor 1-3 atas Persib Bandung di Stadion Jatidiri, Selasa (31/1/2023). Gol Marc Klok, Ciro Alves, dan David da Silva hanya bisa dibalas oleh Taisei Marukawa.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Pulang Kampung, Catatan Minor Timnas Indonesia Diungkit

Hasil pertandingan ini membuat PSIS masih tertahan di papan tengah BRI Liga 1 dengan koleksi 26 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Persib jadi pemuncak klasemen sementara mengoleksi 42 angka.

Load More