Arif Budi Setyanto
Rezaldi Hehanussa debut di Persib Bandung dengan cetak assist. (Instagram/rezaldihehanussa)

Bolatimes.com - Rezaldi Hehanussa mencatatkan debut manis bersama Persib Bandung kala menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1, Rabu (31/1/2023). Ia sukses menorehkan assist.

Persib Bandung belum lama ini merekrut Rezaldi Hehanussa atau yang akrab disapa Bule dari Persija Jakarta. Transfer ini terjadi karena permintaan sang pelatih Luis Milla.

Tidak butuh waktu lama bagi Rezaldi Hehanussa untuk debut. Luis Milla memainkannya dari bangku cadangan ketika Pangeran Biru melakoni laga tandang ke Semarang.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Pulang Kampung, Catatan Minor Timnas Indonesia Diungkit

Dalam pertandingan itu, Persib menang dengan skor 3-1 atas Laskar Mahesa Jenar. Bule yang notabene pemain baru bisa nyetel dengan memberikan assist.

Rezaldi Hehanussa mengirimkan umpan terarah yang mampu disambar oleh David da Silva hingga menjadi gol. Berkat debut manisnya tersebut, Bule langsung disanjung rekan-rekan barunya via akun media sosial.

Baca Juga:
3 Alasan Indra Sjafri Pantas Tangani Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023

"Ngosek!" tulis gelandang Persib Rachmat Irianto.

"My man," seru Daisuke Sato.

Bahkan David da Silva yang mencetak gol berkat umpan Bule juga memuji kualitas umpan eks Persija Jakarta ini.

Baca Juga:
4 Alasan Pemain Keturunan Belanda yang Diproyeksi Gagal Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 2023

Adapun Persib Bandung kini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Maung Bandung mengumpulkan 42 poin dan unggul satu angka dari Persija Jakarta serta PSM Makassar yang ada di bawahnya.

Load More