Husna Rahmayunita
Pemain baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa. [dok. Persib Bandung]

Bolatimes.com - Bek anyar Persib Bandung Rezaldi Hehanussa menuai sorotan berkat debut manisnya ketika menghadapi PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1, Selasa (31/1/2023).

Rezaldi Hehanussa mencetak assist yang berhasil diteruskan oleh David da Silva dan berbuah gol di menit ke-80. Persib Bandung pun menang dengan skor 3-1 atas tuan tumah PSIS Semarang.

Langsung moncer di laga debutnya bersama Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa buka suara. Dia mengaku, mempersembahkan assist tersebut kepada Bobotoh.

"Saya persembahkan assist tersebut untuk Bobotoh. Ini adalah sikap profesionalisme saya untuk membela tim yang saat ini saya bela," ujarnya dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain yang karib disapa Bule itu menyampaikan terima kasih kepada pelatih Luis Milla yang telah memberikan kesempatan untuknya dalam pertandingan kontra PSIS.

Ia penilai, perjuangan dan kerja keras semua pemain membuat Persib Bandung layak kembali ke posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

"Alhamdulillah bisa meraih kemenangan. Ini penting karena bisa tetap membuat Persib kembali ke puncak dan saya merasa tim ini memang layak menang,"

"Terima kasih juga buat pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya tampil," ungkapnya.

Rezaldi Hehanussa resmi direkrut Persib Bandung dari Persija Jakarta, Kamis (26/1/2023). Dia dikontrak Maung Bandung hingga 2025 mendatang.

Load More