Husna Rahmayunita
Aksi Daisuke Sato saat Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Liga 1 2022. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru BRI Liga 1 2022/2023 seusai pertandingan Persib Bandung kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa (31/1/2023).

Persib Bandung kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1 setelah mencukur PSIS Semarang dengan skor 3-1. Tambahan tiga poin, mengukuhkan posisi Tim Maung Bandung di papan atas klasemen.

Anak asuh Luis Milla tampil perkasa saat menghadapi PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1. Tiga gol tercipta dari penggawa Persib Bandung.

Gol Marc Klok pada menit ke-18 membuka keunggulan Persib atas tim tamu sebelum digenapkan oleh Ciro Alves pada menit ke-36.

Tuan rumah PSIS Semarang sempat memberi perlawanan setelah Taisei Marukawa memperkecil skor pada menit ke-65. Namun, gol David da Silva di menit ke-80 akhirnya mengamankan kemenangan 3-1 untuk Persib.

Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun Persib di Liga 1 musim ini. Tim asuhan Milla juga sudah unbeaten alias tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandumg juga kembali menduduki puncak klasemen dengan koleksi 42 poin dari 20 pertandingan. Persib unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sudah bermain 21 kali.

Sementara itu, PSIS Semarang tertahan di urutan kesembilan tabel klasemen dengan mengantongi 26 poin dari 20 pertandingan setelah kalah dari Persib Bandung.

Berikut klasemen terbaru BRI Liga 1:

Klasemen terbaru BRI Liga 1 usai Persib Bandung hajar PSIS Semarang. (dok.flashscore)

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More