Husna Rahmayunita
Selebrasi Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Hasil BRI Liga 1, Persib Bandung tampil perkasa dengan mengalahkan PSSI Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa (31/1/2023). Persib Bandung menang 3-1.

Marc Klok membuka kemenangan Persib Bandung di menit ke-18 sebelum Ciro Alves menggenapkan keunggulan pada menit ke-36.

Tuan rumah PSIS Semarang sempat memberi perlawanan setelah Taisei Marukawa memperkecil skor pada menit ke-65. Namun, gol David da Silva (80') akhirnya mengamankan kemenangan 3-1 untuk Persib.

Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun Persib di Liga 1 musim ini. Tim asuhan Milla juga sudah unbeaten alias tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

Dengan kemenangan ini, Persib juga kembali menduduki puncak klasemen dengan koleksi 42 poin dari 20 pertandingan. Persib unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sudah bermain 21 kali.

Sementara itu, PSIS dengan kekalahan ini tertahan di urutan kesembilan tabel klasemen dengan mengantongi 26 poin dari 20 pertandingan.

Susunan Pemain:

PSIS Semarang: Adi Satryo, Taufik Hidayat, Brandon Marsel, Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Ryo Fujii, Luthfi Kamal, Wawan Febrianto, Oktavianus Fernando, Carlos Fortes, Riyan Ardianysah.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More