Husna Rahmayunita
Witan Sulaemen gabung Persija Jakarta, ditanggapi Marc Klok. (Instagram/2persija)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman resmi bergabung ke Persija Jakarta. Kepindahannya dari AS Trencin ke Tim Macan Kemayoran tengah menjadi sorotan.

Selepas tiga tahun berkarier di luar negeri, Witan Sulaeman memutuskan untuk pulang kampung ke Indonesia dan bergabung ke klub Liga 1.

Persija Jakarta menjadi pilihan winger lincah Timnas Indonesia itu. Dia resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Macan Kemayoran, Selasa (31/1/2023).

Unggahan Persija Jakarta soal Witan Sulaeman sontak digeruduk netizen. Beragam reaksi diperlihatkan para penggemar sepak bola selepas Witan Sulaeman hijrah.

Witan Sulaeman nampak menuliskan emoji hati dan macan sebagai tanggapan terkait postingan tentang dirinya gabung Persija Jakarta.

Pemain berusia 21 tahun menyusul langkah sahabatnya, Egy Maulana Vikri yang bergabung ke Dewa United. Keduanya yang sebelumnya, menyandang sebagai pemain abroad Timnas Indonesia memilih pulang kampung.

Di Tim Macan Kemayora, Witan Sulaeman diikat kontrak dengan durasi 3,5 tahun. Mantan pemain Lechia Gdansk dan FK Senica itu diharapkan dapat memperkuat sektor lini serang tim kesayangan Jakmania.

Pesepak bola berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan terakhir Persija di putaran kedua Liga 1 musim ini, setelah sebelumnya menghadirkan empat nama baru yaitu Dandi Maulana, Birrul Walidain, Aji Kusuma dan Rahmat Nico.

Load More