Galih Prasetyo
Barito Putera kehilangan striker asal Brasil, Rafael Silva (@rafashow22)

Bolatimes.com - Konstentan BRI Liga 1 2022-23 Barito Putera kehilangan striker Rafael Silva. Pemain asal Brasil itu pamit kepada skuat Barito Putera lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

"Saya pergi dan saya berharap Anda, teman-teman selalu berada di hari yang baik. Senang berdansa dengan Anda dan sekarang saatnya mencari tantangan baru," ungkap Silva.
"
"Saya bangga menjadi bagian dari sejarah klub sebagai pencetak gol terbanyak kedua. Saya akan selalu membawa kalian semua semua dalam kenangan dalam hatiku karena kalian itu luar biasa," sambungnya.

Ia pun mendoakan yang berbaik untuk Barito Putera di lanjutan BRI Liga 1 2022-23. "Saya berharap yang terbaik untuk Barito,"

Baca Juga:
Sukses Taklukkan Arema FC, Kiper Andalan PSS Sleman Ingin Lanjutkan Tren Positif di Laga Lawan Barito Putera

Cabut dari Barito Putra, Rafael Silva seperti dilansir dari Globo.com akan pulang kampung ke Brasil.

Ia disebut akan melanjutkan karier di klub kasta kedua Liga Brasil, Ituano. Sebelum bergabung ke Ituano, Rafael Silva sempat dirumorkan bergabung ke Santa Cruz.

"Kami mendapat informasi bahwa negosiasi akan segera diselesaikan dalam beberapa jam ke depan," tulis media Brasil tersebut.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada PSIS Semarang vs Arema FC hingga Borneo FC vs Barito Putera

Sekedar informasi, Ituano merupakan salah satu klub lawas Brasil. Sejumlah pemain timnas Brasil sempat membela klub ini seperti bek Arsenal, Gabriel Martinelli serta gelandang Juninho Paulista.

Rafael Silva sempat bermain di Vasco Da Gama pada 2014-2015. Ia mencetak 11 gol di sana. Ia kemudian sempat membela klub Brasil lainnya seperti Cruzeiro, Figueirense, Guarani dan Bragatino.

Setealh itu, ia bermain di Liga Cina, Bolivia, Irak dan datang ke Barito Putera.

Baca Juga:
CEO PS Barito Putera Punya Pandangan soal Track Record Erick Thohir Kelola Klub Bola: Harapan Suporter Bisa Terwujud

Load More