Husna Rahmayunita
Pemain PSM Makassar Ramadhan Sananta merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (14/1/2023). (dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs RANS Nusantara FC di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan digelar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Senin (30/1/2023) sore.

Duel PSM Makassar vs RANS Nusantara menarik untuk disaksikan. Kedua tim mengincar poin penuh untuk mengamankan posisi.

Saat ini, PSM ada di peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 38 poin. Mereka cuma terpaut tiga angka dari Persija Jakarta yang kini menduduki puncak klasemen.

PSM Makassar menatap laga ini dengan masalah inkonsistensi. Dalam lima laga terakhirnya, Juku Eja cuma menang sekali dengan sisanya berakhir tiga imbang dan satu kekalahan.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC juga tengah dalam kondisi sulit. Selama 9 pertandingan terakhir sejak Desember 2022 hingga Januari 2023, mereka baru sekali menang. Alhasil, RANS masih berkutat di papan bawah klasemen BRI Liga 1 tepatnya peringkat 16.

Hingga berita ini disusun, pertandingan PSM Makassar kontra RANS Nusantara tengah berlangsung. Duel tersebut dapat disaksikan di layanan video berlagganan Video.com.

Link Live Streaming PSM Makassar vs RANS Nusantara FC klik di sini.

Load More