Husna Rahmayunita
Selebrasi Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung menyiapkan skuad untuk menghadapi PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Amunisi baru Tim Maung Bandung ikut diboyong.

Sebanyak 22 pemain dibawa ke Persib Bandung ke Semarang. Anak asuh Luis Milla bertolak ke markas PSIS Semarang Senin (30/1/2023).

Salah satu pemain yang turut serta yakni Muhammad Rezaldi Hehanussa, penggawa baru Persib Bandung yang diboyong dari Persija Jakarta.

Sementara itu, Henhen Herdiana tidak termasuk dalam skuad untuk melawan PSIS nanti. Bek Persib Bandung itu harus beristirahat karena sedang mengalami sedikit gangguan kesehatan.

Berikut daftar pemain Persib Bandung yang diboyong ke Semarang seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kiper: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Reky Rahayu

Belakang: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa

Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Robi Darwis, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi

Penyerang: Ciro Alves, Ezra Walian, David da Silva.

Pertandingan PSIS Semarang kontra Persib Bandung di pekan ke-21 BRI Liga 1 digelar di Stadion Jatidiri, Selasa (31/1/2023) pukul 18.30 WIB.

Saat ini, tim kebanggaan Bobotoh bertengger di urutan kedua klasemen BRI Liga 1 dengan 39 poin, selisih dua poin dari Persija Jakarta yang berada di puncak.

Load More