Husna Rahmayunita
Pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto ikut TC bersama Timnas Indonesia U-18. (PSSI).

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung Kakang Rudianto dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan Piala Asia U-20 2023.

Kakang Rudianto kembali dilirik Shin Tae-yong untuk bergabung ke TC Timnas Indonesia U-20. Dia mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan siap bekerja keras untuk Skuad Garuda Nusantara.

"Saya bersyukur bisa kembali dipercaya menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional dan bisa berjumpa teman-teman dan pelatih. Saya antusias untuk bisa mengikuti program ini untuk persiapan menuju Piala Asia," ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Senin (30/1/2023).

Kakang mengaku punya persiapan yang baik sebelum ikut pemusatan. Dia yakin yakin bisa menjalaninya agenda TC Timnas Indonesia U-20.

"Saya akan bekerja keras dan berusaha berkontribusi lebih buat timnas," imbuhnya.

Diketahui, tiga pemain Persib Bandung dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan Piala Asia U-20 2023. Selain Kakang Rudianto, ada Ferdiansyah dan Robi Darwis.

Ketiganya akan mengikuti program pemusatan latihan bersama Timnas U-20 pada 1-28 Februari 2023 di Jakarta bersama 27 pemain lain.

Adapun Timnas Indonesia U-20 tergabung dalam Grup A Piala Asia U-20 2023 bersama Uzbekistan, Irak dan Suriah. Mereka akan mengikuti kejuaraan yang digelar pada 1-18 Maret mendatang.

Load More