Galih Prasetyo
Bus Arema FC dilempar batu usai pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/1/2023). (Twitter)

Bolatimes.com - Insiden pelemparan batu dialami bus yang ditumpangi para pemain Arema FC pasca pertandingan BRI Liga 1 2022-23 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/1/2023).

Usai pertandingan yang dimenangkan oleh PSS, nasib malang dialami Arema FC. Bus Arema FC dilempari batu oleh orang tak dikenal saat keluar stadion.

Aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal itu membuat dua kaca bus Arema FC pecah. Video saat bus Arema FC dilempari batu oleh orang tak dikenal beredar viral di laman sosial media.

Baca Juga:
Lanjutkan Tren Positif, PSS Sleman Bungkam Arema FC 2-0

Dari informasi yang dihimpun, tiga orang didalam bus tersebut mengalami luka-luka. Terkait identitas korban saat ini pihak Arema FC belum memberikan klarifikasi.

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @idextratime, terlihat kondisi bus Arema FC usai dilempar batu.

Baca Juga:
Resmi, Adam Alis Susul 3 Pemain Lain Tinggalkan Arema FC

"Kaca bus yang ditumpangi skuad Arema FC dilempar hingga pecah oleh orang tak dikenal," tulis caption pada video yang diunggah tersebut.

"Pelatih Javier Rocha menjelaskan kejadian terjadi beberapa saat setelah mereka keluar dari stadion Maguwoharjo seusai menghadapi PSS Sleman,"

Pada video lain yang diunggah akun Twitter @NohAllen_12 terlihat juga kondisi kaca depan bus yang retak akibat lemparan batu.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Arema FC, Persib Bandung vs Borneo FC

"Pelemparan Bus pemain @AremafcOfficial pasca pertandingan vs PSS Sleman. Apakah ini di benarkan?, tentu tidak. Ironis," tulis caption video itu.

"Paling benar ini emang para pemain keluar dari tim ini mental sebagai pemain sepak bola hancur kalau terus ikut tim yg managemennya inya inyi," sambung akun tersebut.

Baca Juga:
Suporter Bekasi Tolak Keinginan Arema FC Bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga

Load More