Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi Beckham Putra usai mencetak gol ke gawang Arema FC. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1. Duel akan berlangsung di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (26/1/2023) pukul 16.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit mengingat keduanya tengah bersaing untuk merangsek ke papan atas klasemen. Persib saat ini menduduki urutan keempat, sementara Borneo FC dua strip di bawahnya.

Kemenangan atas Borneo FC akan memberikan Persib peluang untuk memuncaki klasemen BRI Liga 1. Saat ini mereka mengoleksi 36 poin, hanya tertinggal dua poin dari Persija Jakarta di posisi pertama.

Di sisi lain, Borneo FC berpeluang masuk lima besar andai memenangi laga ini. Mereka untuk sementara duduk di urutan keenam dengan raihan 33 poin dari 18 laga, terpaut dua poin dari Bali United di atasnya.

Meski secara matematis terlihat mudah, Pesut Etam diprediksi bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Persib Bandung yang tengah on fire bersama pelatih Luis Milla.

Maung Bandung tidak tersentuh kekalahan dari 11 pertandingan yang sudah dijalani. Tentu Marc Klok dan kawan-kawan menjadi ancaman serius untuk lini belakang Borneo FC yang dalam lima laga terakhir cuma menang sekali dengan sisanya berakhir imbang.

Tanpa bek asal Belanda itu, Luis Milla bisa memakai tenaga Victor Igbonefo bersama Achmad Jufriyanto untuk mengisi sektor sentral pertahanan.

Borneo FC di sisi lain akan memanfaatkan situasi itu dengan mengandalkan Matheus Pato di lini depan. Torehan 12 gol penyerang asal Brasil itu bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Persib yang tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC klik di sini.

Load More