Husna Rahmayunita
Penyerang muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta. (Dok. PSM)

Bolatimes.com - Striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta buka suara terkait rumor dirinya menjadi incaran klub luar negeri seperti yang beredar belakangan ini.

Ramadhan Sananta mengaku dirinya siap hijrah ke luar negeri bila mendapat tawaran yang cocok, namun untuk saat ini dia fokus ke PSM Makassar.

"Masih rumor, kalau ditawarkan ke luar negeri ya saya akan ambil keputusan saya akan keluar. Tapi sekarang saya fokus dulu untuk PSM," ujarnya.

Ramadhan Sananta mencuri perhatian penggemar sepak bola Indonesia berkat penampilan impresifnya sepanjang kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Memasuki putaran kedua BRI Liga 1, Ramadhan sukses mengemas lima gol dari delapan penampilan. Terbaru, dia berhasil mencetak brace dalam kemenangan telak PSM Makassar 4-0 saat melawan PSS Sleman pekan lalu.

Berkat penampilan apiknya sepanjang musim ini, nama Ramadhan Sananta dipanggil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kedalam skuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 lalu.

Dia mengungkapkan bahwa kerja keras adalah resep rahasianya bisa tampil apik bersama PSM Makassar sepanjang musim ini.

“Kita bekerja keras semua untuk memenangkan pertandingan,” kata Ramadhan Sananta.

Saat ini dia masuk dalam jajaran striker lokal yang cukup produktif dan masuk dalam jajaran top skor BRI Liga 1 2022/2023.

Menanggapi hal tersebut, Ramadhan Samantha enggan memikirkan masalah top skor dan memilih fokus membawa tim meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.

Apalagi saat ini timnya tengah bersaing di jalur perebutan gelar juara BRI Liga 1 2022/2023.

"Saya tidak memikirkan top skorer, saya memikirkan untuk kemenangan tim. Tentunya kami harus bekerja keras apalagi jarak poin kita tidak terlalu jauh juga dengan posisi di bawahnya," kata pemain berusia 20 tahun itu.

(Suara.com/Reky K.)

Load More