Husna Rahmayunita
Selebrasi Timnas Thailand setelah mengalahkan Malaysia di leg II Semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Thammasat, Selasa (10/1/2023). (Instagram/@changsuek)

Bolatimes.com - Link live streaming Thailand vs Vietnam di laga leg kedua final Piala AFF 2022. Pertandingan digelar di Stadion Thammasat, Pathum Thani, Senin (16/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Duel Thailand vs Vietnam di laga puncak Piala AFF 2022 disiarkan langsung di iNews TV atau bisa juga disaksikan secara live streaming.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (13/1/2022).

Dua gol Vietnam dipersembahkan oleh Nguyen Tien Linh dan Vu Va Thanh, sedangkan Thailand mampu menyamakan kedudukan melalui Poramet Arjvirai dan Sarach Yooyen.

Melihat hasil tersebut, baik Thailand maupun Vietnam sama-sama masih punya peluang untuk menang di leg kedua dan merebut gelar juara Piala AFF 2022.

Thailand yang berstatus sebagai tuan rumah, hanya butuh hasil imbang untuk menang. Sementara Vietnam wajib menang bila ingin keluar sebagai juara.

Pertandingan Thailand vs Vietnam diprediksi alot. Pasukan Mano Polking dan Park Hang-seo sama-sama mengincar trofi Piala AFF 2022.

Thailand merupakan juara bertahan Piala AFF, sedangkan Vietnam terakhir kali memenangkan kejuaraan ini pada 2018.

Merujuk lima pertemuan terakhir, Thailand sekali menang lawan Vietnam, selebihnya seri. Tak ayal pertandingan di final Piala AFF 2022 sarat gengsi kedua tim.

Link live streaming Thailand vs Vietnam klik di sini.

Load More