Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Bali United di lanjutan BRI Liga 1. Pertandingan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1/2023) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta kontra Bali United diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua tim tengah bersaing di lima besar klasemen Liga 1.

Saat ini, Persija untuk sementara ada di urutan kelima dengan 32 poin, sedangkan Bali menempati posisi ketiga dengan 33 poin.

Persija dan Bali United menatap laga ini dengan modal berbeda. Persija kalah dari Persib Bandung di laga terakhirnya, sementara Bali United sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-0.

Merujuk rekor pertemuan, Bali United boleh jadi lebih percaya diri dalam menatap laga ini. Pasalnya, pada perjumpaan terakhir, mereka membungkam Macan Kemayoran 1-0.

Namun, duo legiun asing Persija Abdulla Yusuf Helal dan Michael Krmencik tidak bisa tampil. Yusuf Helal dipanggil tim nasional Bahrain, sementara Krmencik sedang menjalani masa hukuman KOmite Disiplin (Komdis) PSSI).

Laga Persija Jakarta vs Bali United di pekan ke-18 BRI Liga 1 dapat disaksikan secara live streaming. Klik di sini.

Load More