Husna Rahmayunita
Selebrasi Kai Havertz usai cetak gol saat Chelsea taklukkan Bournemouth 2-0. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Jumat (6/1/2023) dini hari menampilkan pertandingan pekan ke-19 yang mempertemukan Chelsea vs Manchester City.

Big Match Chelsea versus Manchester City digelar di Stamford Bridge pada Jumat (6/1/2023), mulai kick off pukul 03:00 WIB. Sang juara bertahan akan adu mekanik lawan The Blues.

Chelsea sedang mencoba bangkit dari papan tengah, dimana mereka saat ini berada di posisi kesepuluh klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 25 poin dari 16 pertandingan.

Sementara Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 36 poin dari 16 pertandingannya.

Manchester City pun membidik tiga poin saat bertandang ke markas Chelsea. Pasukan besutan Pep Guardiola ini ingin memangkas jarak dengan pimpinan klasemen Arsenal yang kini terpaut delapan poin

Kedua tim terakhir bertemu di musim ini di Piala Liga Inggris dimana Man City menang 2-0 atas tuan rumah Chelsea. Tak heran, jika di atas kertas Man City lebih diunggulkan dari Chelsea.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-19 2022/2023, Jumat (6/1/2023) :

03.00 WIB, Chelsea Vs Manchester City (Vidio)

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More