Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat rapat persiapan Piala Dunia U-20 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, terang-terangan menyebut Liga Malasia bagus. Ia juga merasa bangga ada pemain Indonesia yang berkarier di negeri Jiran tersebut.

Hal ini diungkapkan saat salah satu media Malaysia, Harimau Malaya, melakukan sesi tanya jawab dengan ketum PSSI tersebut.

Dia merasa senang dengan Liga Malaysia karena para pemain Timnas Indonesia bisa mengembangkan permainannnya di sana.

"Kompetisi Liga Malaysia bagus ya. Saya senang mereka bermain menggunakan pemain kami," ujar Iwan Bule dalam Youtube Harimau Malaya.

Ia pun menyebutkan beberapa pemain Timnas Indonesia yang meniti karir di Liga Malaysia seperti Saddil Ramdani dan Jordi Amat.

Jordi Amat vs Saddil Ramdani (Instagram/jordiamat5, instagram/saddilramdanii)

"Kemarin ada Saddil Ramdani bersama Sabah FC, kemudian pemain timnas Indonesia lainnya Jordi Amat juga main di JDT. Jadi saya bangga pemain Indonesia bisa bermain di Malaysia," ujar Iwan Bule menambahkan.

Tentunya, ia berharap dengan adanya hal ini, kerja sama antara Indonesia dan Malaysia semakin erat khususnya membangun kompetisi sepak bola profesional.

"Saya berharap kita bisa bertransformasi baik pemain, pelatih dan lain sebagainya," tutur Iwan Bule.

"Kita kan bersaudara, kita sama-sama satu rumpun. Jadi kita bangkit bersama-sama dalam membangun sepak bola menjadi lebih baik," pungkasnya.

Load More