Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022) sore. [dok. PSSI]

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei di laga Grup A Piala AFF 2022. Duel berlangsung di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Senin (26/12/2022) pukul 17.00 WIB.

Timnas Indonesia mengincar kemenangan dalam laga lawan Brunei, setelah harus puas menang tipis di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga perdananya di Piala AFF 2022 itu, Skuad Garuda menang dengan skor 2-1 atas Kamboa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022).

Di sisi lain, Brunei Darussalam tengah terseok-seok. Mereka untuk sementara menduduki posisi buncit Grup A dengan koleksi nol poin dari dua pertandingan yakni kalah dari Thailand (0-5) dan Filipina (1-5).

Merujuk rekor pertemuan, ini akan menjadi perjumpaan ke-11 skuad Garuda dengan tim berjuluk The Hornets. Dalam 10 laga sebelumnya, Timnas Indonesia menang enam kali dan cuma kalah dua kali.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei

Timnas Indonesia XI: Nadeo Arga Winata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Hansamu Yama, M Edo Febriansah; Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani; Dendy Sulistyawan, Ilija Spasojevic, dan Egy Maulana Vikri

Duel Timnas Indonesia vs Brunei ini dapat disaksikan secara langsung melalui RCTI atau via live streaming.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei klik di sini.

Load More