Husna Rahmayunita
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Jordi Amat tak sabar menantikan debutnya di Timnas Indonesia. Ia bersemangat menghadapi laga lawan Kamboja di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di Piala AFF 2022 dengan menghadapi Kamboja. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Jordi Amat akan mengenakan jersey nomor punggung 4 di Timnas Indonesia. Ia ingin penonton memadati stadion.

"Saya bangga berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Saya sangat menantikan menit bermain perdana saya bersama Indonesia," ujarnya selepas latihan di SUGBK, Selasa (20/12).

Terkait laga lawan Kamboja, pemain naturalisasi ini mengatakan bahwa dia bersama tim sudah siap menjalani laga perdana Piala AFF apalagi mereka sudah berlatih sangat keras selama 22 hari di Bali.

"Saya rasa tim kami telah siap, semua pemain telah menantikan pertandingan perdana kami dan siap memberikan penampilan terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Bek berusia 30 tahun itu juga yakin dan percaya diri dengan performa skuad Garuda yang makin kuat dan solid. Ia berharap bisa membantu Indonesia memenangi laga perdana melawan Kamboja pada 23 Desember nanti.

"Kami saat ini fokus pada pertandingan melawan Kamboja nanti karena pertandingan pertama sangat penting…Saya sangat yakin dan percaya diri setelah melihat performa seluruh tim selama 22 hari berlatih berlatih bersama di Bali," pungkasnya.

(Antara)

Load More