Rauhanda Riyantama
Aleksandar Rakic saat membela Barito Putera. (Instagram/@rakic_a.9)

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (20/12/2022) pukul 18.00 WIB.

Kedua tim membutuhkan tiga poin dengan misi yang sama menjauh dari zona degradasi. Sekedar informasi, Bhayangkara FC ada di zona degradasi. Jawara Liga 1 2017 itu menempati posisi 16 dengan 13 poin.

Sementara Barito Putera ada posisi juru kunci klasemen. Tim berjuluk Laskar Antasari itu baru mengumpulkan 8 poin dari 14 pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Masuk Daftar 5 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Piala AFF 2022

Kedua tim harus segera bangkit agar tidak semakin tertinggal. Terlebih khusus buat Barito Putera karena ada ancaman turun kasta ke Liga 2 pada musim depan.

Bhayangkara FC tentu lebih diunggulkan menatap laga ini dengan materi pemain yang ada. Tapi, tim berjuluk The Guardian itu kurang bagus dalam beberapa laga terakhir karena cuma bisa dapat satu kemenangan, dua seri, dan dua imbang.

Adapun Bhayangkara FC sejatinya memiliki rekor pertemuan yang bagus saat berjumpa Barito Putera. Anderson Salles dan kawan-kawan tak pernah kalah sejak Liga 1 2018.

Baca Juga:
PSSI Izinkan Pertandingan Piala AFF Dihadiri Penonton, Media Vietnam Ketar-ketir sampai Singgung Tragedi Kanjuruhan

Tapi, musim ini kedua tim sama-sama sulit meraih poin penuh. Dari aspek produktivitas gol, tim berjuluk Laskar Antasari itu tidak kalah dari Bhayangkara FC sama-sama telah mencetak 14 gol.

Oleh sebab itu, pertarungan papan bawah klasemen ini bakal menarik buat disaksikan. Sebab, keduanya ingin memenangi pertandingan demi menjauh dari zona merah.

Link live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2022 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Daftar 23 Pemain Singapura di Piala AFF 2022, Dua Striker Keturunan Indonesia Dicoret

Load More