Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Striker Arema FC, Dedik Setiawan. (Instagram/@aremafcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan digelar i Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (20/12/2022), kick off pukul 15.00 WIB.

Arema FC dan Madura United sama-sama berambisi merebut poin penuh pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1. Saat ini, Madura United menduduki peringkat 3, dengan koleksi 29 poin dari 15 pertandingan. Sementara Arema ada di posisi enam, namun dengan perolehan 26 poin.

Arema FC tengah berada dalam tren performa yang bagus. Singo Edan selalu sukses meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir yang suda dijalani.

Sementara Madura United masih tampil inkonsisten dengan torehan 2 kemenangan dan 2 kekalahan dari 4 laga terakhir. Namun, Laskar Sappe Kerrab tetap berhaya bagi Singo Edan.

Madura United punya keuntungan menatap laga ini karena waktu istirahat lebih lama ketimbang Arema FC. Dari segi kebugaran tentu Madura Unites lebih siap.

Arema FC jauh mengungguli Madura dalam rekor pertemuan kedua tim. Dari total 23 pertemuan, Arema berhasil merebut 13 kemenangan, 4 imbang, dan 6 laga lain menjadi milik Madura United.

Dalam pertandingan ini Arema FC tanpa diperkuat oleh Muhammad Rafli, tapi mereka punya Dedik Setiawan yang sedang on-fire. Sementara Madura United tak dibela bek andalannya Fachruddin Aryanto.

Adapun pertandingan ini bisa disaksikan secara live di Indosiar dan Vidio.com bagi yang berlangganan.

Link live streaming Arema FC vs Madura United klik di sini.

Load More